30 Mar. 2009

About Me

30 Mar. 2009



Dengan nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang. Di atas segala bentuk kebingungan dan keluguan saya mencoba untuk menulis, karena saya tak tahu apakah yang saya tulis nantinya bermanfaat atau tidak, atau bahkan menimbulkan sesuatu yang sama sekali tidak saya harapkan. Namun, saya tidak perlu berkecil hati, saya akan tetap menulis mengikuti aliran pikiran saya. karena satu hal bagi saya bahwa menulis adalah hal yang menyenangkan, bahkan menggairahkan, sehingga seringkali saya harus mengambil lembaran baru untuk mencurahkan semuanya..semuanya :y ..!! entah itu puisi, sesuatu yang menimpa saya, atau segala hal yang menarik bagi saya. bahkan saya mencurahkan sebagian dari hidup saya untuk selalu berkarya melalui tulisan.



Deraian air mata membasahi hati yang penuh dosa, mengharapkan pengampunan, melangkahkan rasa penyesalan yang mendalam, terkadang pula dangkal, aku tak menyangkal hidupku dipenuhi dosa. Aku mencoba dan terus mencoba mencari jawaban atas pertanyaan yang hinggap di pikiranku, bertengger dihatiku, aku mencurahkan di atas secarik kertas, yang diharapkan berguna bagi siapa saja yang menemukannya pada suatu hari. Aku menulis mengikuti jalan pikiranku, mengikuti kejadian-kejadian yang menimpaku dan orang lain, aku mencoba mencari makna dari ini semua, akankah tercapai keinginanku ini? Aku tak dapat memastikan tentang kehidupan diriku sendiri. Di satu sisi aku dikuasai oleh Yang Maha Pencipta, dan di sisi lain aku diberi kebebasan untuk memilih jalanku sendiri. Walaupun jalan itu sudah jelas ada, aku dihadapkan kepada dua pilihan, terkadang banyak. Setiap pilihan yang aku jalankan pastilah akan dipertanggungjawabkan, mau tidak mau. Alangkah gembiranya bila ternyata pilihan yang aku jalankan merupakan yang terbaik. Sebaliknya aku akan sedih dan menyesal jikalau pilihanku ternyata malah mencelakakanku.

Aku sering melakukan hal yang sia-sia, yang membuat menyesal dan menyesal. Aku banyak menyia-nyiakan waktu yang terbatas, kesempatan yang berlalu begitu saja aku biarkan, namun aku tak mau menyerah dan jatuh begitu saja. Keseimbangan harus kupertahankan sekuat-kuatnya.

Related Post:

3 comments:

bdh said...

jangan menyesal tetapi itu adalah sebuah proses yang ternyata harus dijalani :-) dan memang sang Penguasa Semesta yang menghendaki demikian, tetapi apabila anda berkenan untuk membagi pengalaman anda sehingga orang lain tidak perlu melakukan dan menyia - nyiakan waktu mereka maka pengalaman anda dalam kesia - siaan akan sangat bermanfaat dan membantu mereka :-)

Salam,

APPLES iN THE WONDERLAND said...

Menurut kami,
anda telah menulis tulisan yg jujur dan inspiring,,

:)

Nice,,

IHSAN said...

judulnya apa ya?

Post a Comment

 

Author

My photo
Kehidupan adalah permainan puzzle, kadangkala mudah untuk mencari potongan puzzle yang kita butuhkan, kadangkala kita kesulitan, bingung, bahkan panik sehingga seringkali kita memaksakan potongan puzzle yang tidak tepat. yang menyebabkan kesempurnaan menjadi ternodai hanya dengan setitik tinta. maka ketika puzzle telah tersusun sempurna Kita baru mengerti apa maksud Sang Pencipta (Sesungguhnya akal manusia sangat terbatas).

Posting Terbaru

About This Theme