22 Mar 2009

Pickpockets in Action in Front of President

22 Mar 2009



Kejahatan memang tidak kenal waktu. Bahkan saat SBY berbicara di depan ribuan kader Partai Demokrat, seorang pencopet tertangkap basah tengah beraksi. SBY turun tangan melarang massa supaya tidak bertindak anarkis.

"Stop stop stop, jangan ada kekerasan. Polisi mana? Tolong diatasi," pinta SBY kepada massa di Stadion Gelora Mayjen H Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (22/3/2009).

Kejadian ini terjadi saat SBY sedang berbicara mengenai Bantuan Operasional Sekolah serta swasembada pangan. Tepat di depannya, SBY melihat seseorang seperti akan dipukuli dengan memakai bambu poster PD. hi hi... :D:D:D gila bgt ga sih tu maling




Melihat itu, SBY pun menghentikan orasi politiknya dan meminta kesiapan petugas keamanan. Usai diatasi, SBY pun kembali melanjutkan orasinya.

"Sudah ayo semangat lagi!" pekik SBY.

Rombongan PD kini sudah bertolak menuju Bandara Udara Sultan Hasanuddin untuk menuju Palembang melanjutkan jadwal kampanyenya. Sementara itu, massa di stadion ini masih setia menunggu pertunjukan artis-artis Ibukota.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

 

Author

My photo
Kehidupan adalah permainan puzzle, kadangkala mudah untuk mencari potongan puzzle yang kita butuhkan, kadangkala kita kesulitan, bingung, bahkan panik sehingga seringkali kita memaksakan potongan puzzle yang tidak tepat. yang menyebabkan kesempurnaan menjadi ternodai hanya dengan setitik tinta. maka ketika puzzle telah tersusun sempurna Kita baru mengerti apa maksud Sang Pencipta (Sesungguhnya akal manusia sangat terbatas).

Posting Terbaru

About This Theme