17 Mar 2009

GTA IV Spaad the Batman

17 Mar 2009



Video game jadi salah satu hiburan utama masyarakat modern, di samping film, olah raga dan sebagainya. Bahkan ada prediksi nantinya game bakal jadi hiburan nomor satu. Seperti game Grand Theft Auto IV yang ternyata mampu menaklukkan Batman di film terbarunya yang sukses besar, The Dark Knight.

Dikutip detikINET dari Cinema Blend, Jumat (13/3/2008), hal itu tampak dalam buku rekor Guiness World Record 2009 Gamer's Edition. Grand Theft Auto IV dinobatkan sebagai 'Most Sucesfull Entertainment Product Launch'.

Pada 29 April 2008, hari di mana GTA IV dirilis untuk Playstation 3 dan Xbox 360, game tersebut terjual senilai US$ 310 juta di seluruh dunia. Guiness memaparkan bahwa nilai itu berarti 5 kali lipat lebih tinggi daripada yang diperoleh film The Dark Knight pada hari pertama peluncurannya.




Padahal The Dark Knight termasuk sangat laris untuk kategori film. Laju penjualan GTA IV juga belum terbendung sampai sekarang. Menurut data penjualan terbaru yang dikeluarkan Take Two Interactive, GTA IV kini telah terjual sebanyak 13 juta kopi.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

 

Author

My photo
Kehidupan adalah permainan puzzle, kadangkala mudah untuk mencari potongan puzzle yang kita butuhkan, kadangkala kita kesulitan, bingung, bahkan panik sehingga seringkali kita memaksakan potongan puzzle yang tidak tepat. yang menyebabkan kesempurnaan menjadi ternodai hanya dengan setitik tinta. maka ketika puzzle telah tersusun sempurna Kita baru mengerti apa maksud Sang Pencipta (Sesungguhnya akal manusia sangat terbatas).

Posting Terbaru

About This Theme